Selasa, 24 Maret 2015

PENGETAHUAN LINGKUNGAN (TULISAN)

A.    TULISAN
1.      Menceritakan tentang diri sendiri
Nama                           : Abdul Azis
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Tempat Tanggal Lahir: Bekasi, 16 Februari 1995
Alamat                         : Perum Graha Prima Blok IC 220 Tambun Bekasi
Pendidikan                  : 1999-2000 : TK Mutiara Aviralda
                                      2000-2006 : SD Jaya Suti Abadi
                                      2006-2009 : SMPN 1 Tambun Selatan
                                      2009-2012 : SMAN 2 Tambun Selatan
                                      2012-2016 : Universitas Gunadarma
Hobby                         : Bermain music, futsal
Kekurangan                 : Kurang percaya diri, terlalu cepat puas, kurang menghargai
                                     waktu.
Kelebihan                    : Menghargai setiap pendapat orang lain, menerima segala
                                      kritikan untuk diri sendiri, penyabar dalam segala hal.

Kejadian yang membuat orang tua bangga yaitu ketika saya berjuang untuk masuk perguruan tinggi yang saya inginkan selagi dari kecil. Semangat saya waktu itu sudah bulat untuk masuk perguruan tinggi tersebut sampai saya bilang kepada orangtua saya ingin masuk perguruan tinggi tersebut dan orangtua pun mendukung dengan baik. Segala hal sudah saya lakukan sampai mengikuti tes untuk masuk perguruan tinggi tersebut dengan persaingan yang tentu saja bukan hal yang mudah untuk bisa lolos karena saingannya adalah orang-orang dengan kemampuan diatas rata-rata. Sampai pada akhirnya hari pengumuman itupun tiba, saya menantikan hasil terbaik dari tes yang sudah saya ujikan. Hasil tersebut ternyata tidak sejalan dengan apa yang saya duga sebelumnya dan saya belum bisa memenuhi impian saya. Saya tidak pantang menyerah karena masih ada satu hasil lagi yang belum keluar dan saya belum bisa juga memenuhi impian saya kembali. Orangtua saya pun ternyata bangga karena saya punya niat dan semangat yang kuat meskipun pada akhirnya harus menerima keadaan yang berbanding terbalik dengan impian saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar